Minggu, Juli 12, 2009

Begining...

Assalamualikum....

Subhanalloh walhamdulilah walalilaha Illalah huallal huakbar..
mudah2 kita sehat semuannya..

2 bulan lebih aku sudah hampir ngelupain kalo ternyata aku punya Blog...
ya ini gara2 dapet permainan baru FB ya FB..


tapi ternyata aku sadar kalo blog juga hrus di isi, biar ngga kesepian blognya
terus malem ini aku akan mualai ngisi lagi blog ku..
ya walupun dua tiga kalimat..
yang penting di isi..

terus lagi aku juga inginnya seperti dulu..
tapi mana bisa ya..
ya udah deh..kita ngga banyak pula berharap untuk bisa kembali seperti dulu lagi

yang jelas aku akan mulai lagi semuanya denga semangat baru...
banyak yang haru aku lakukan
mulia dari SKRIPSI yang haru aku selesaikan sampai bulan agustus ne...tidak ada kata tidak
terus lagi aku akan membangaun harapan2 ku yang hampir pudar itu dengan semangat baru...

dan berharap akan punya ending yang baek...
doa dari semuanya aku sangat harapkan..
buat yang baca
sukses baut semua ktivitasnya..

wassalam...